Teknopreneur.com – Managing Director Tiket.com, Gaery Undarsa dalam release mengatakan,“Layanan 24 jam bertujuan untuk lebih mendekatkan Tiket.com saat Customer membutuhkan terutama di luar jam layanan kantor. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu layanan dan inovasi jasa pemesanan tiket online.”

Bersamaan dengan HUT yang ke-3, sebagai penyedia layanan tiket online saat ini mereka telah memberikan layanan call centre selama 24 jam dalam seminggu. Layanan ini merupakan wujud apresisasi kepada para konsumennya di Indonesia dalam meningkatan mutu pelayanannya. Call Centre tersebut dapat anda peroleh melalui layanan telepon, Livechat, maupun email.

Layanan non stop tersebut ditujukan untuk konsultasi pemesanan tiket secara on line maupun semua jenis transaksi pemesanan tiket yang bisa diakses melalui layanan telepon yang tersedia di website resminya. Selain itu, dalam website resminya tersedia kanal live chat yang langsung terhubung dengan costumer service.

Layanan yang aktif selama 24 jam ini sengaja dirancang untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggannya yang ingin memperoleh  informasi dijam-jam tertentu, atau bagi konsumen yang jauh dari jangkauan gadget maupun komputer.

Untuk itu, mereka menyediakan 65 tenaga trampil costumer service yang siap melayani para konsumennya. Setiap harinya, petugas yang melayani pelanggan tersebut rata-rata menangani 2.000 pelanggan.

Jumlah transaksi yang kian bertambah tiap harinya, juga jadi alasan pengembangan layanan Call Centre tersebut. Di  tahun 2014 ini, rata-rata perbulan tiket.com mencapai 70.000 transaksi atau naik 3 kali lipat dari tahun sebelumnya.