Teknopreneur.com – Ada banyak cara berbagi kebahagian dengan orang lain, hal ini seperti yang dilakukan oleh Tokopedia. Memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Tokopedia yang genap berusia 5 tahun ikut memeriahkan Parade Simpatik. Minggu, (7/8) di kawasan Sudirman – Thamrin, Jakarta Pusat. Mereka turun ke jalan untuk menunjukkan komitmen Tokopedia yang terus menghadirkan senyuman bagi seluruh pelanggan di Indonesia.

CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, mengatakan Tokopedia sangat memahami bahwa kepuasan pelanggan merupakan hal yang paling penting dalam bisnis marketplace. “Tanpa merchant (seller) dan buyer, Tokopedia.com hanyalah mall tanpa tenant dan pengunjung, itulah sebabnya kepuasan mereka sangatlah penting bagi kami.”

William melanjutkan fokus Tokopedia bukan hanya sekedar menyediakan fitur-fitur untuk melengkapi kebutuhan mereka dalam hal jual beli online, lebih dari itu Tokopedia turut memperhatikan dan peduli dengan kenyamanan pengguna dalam memaksimalkan fitur yang ada.

Mengusung tema “Berbagi Senyum”, Tokopedia memiliki cara unik dalam menunjukkan apresiasinya kepada para pelanggan. Seluruh karyawan mengenakan topeng Toped (maskot Tokopedia) sekaligus membagikan lebih dari 1500 merchandise yang terdiri dari handuk, kipas dan minuman kepada peserta Car Free Day.  

“Hari ini merupakan salah satu hari yang paling istimewa bagi Tokopedia, karena kami dapat hadir di tengah-tengah para pelanggan dan berbagi senyum bersama mereka,” ujar Public Relations Executive Tokopedia, Siti Fauziah.

Kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi kepada para pelanggan bahwa Tokopedia akan terus mengembangkan fitur-fitur inovatif serta meningkatkan kualitas pelayanan untuk seluruh pengguna setia Tokopedia.