Teknopreneur.com – Perusahaan retail raksasa, eBay,  melaporkan pengguna di beberapa negara sulit untuk masuk ke dalam akun. Negara-negara tersebut, yakni India, Amerika Serikat, Inggris, dan beberapa negara Eropa lainnya.

Seperti yang dilansir dari BBC News, juru bicara eBay, Ryan Moore mengatakan,“Ini merupakan kesalahan teknis, mengingat ini adalah jadwal pemeliharaan situs.” Kemudian para pengguna mengatakan mereka tidak dapat masuk ke dalam akun mereka dan hanya muncul peringatan bahwa kata sandi yang mereka gunakan salah.

“Ini merupakan masalah kesebelas kalinya  yang dialami oleh eBay  pada tahun ini,” jelas Ryan.  Kemudian ia menambahkan, masalah sign-in hanya mempengaruhi sebagian kecil pengguna saja, artinya tidak berdampak besar ke seluruh pengguna.

“Kami sedang berupaya untuk mengatasi masalah ini dengan cepat dan akan terus menjaga pelanggan kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan kepada pengguna kami,” terangnya.

Sebelumnya, admin eBay telah mem-posting bahwa situs itu sedang dalam perawatan sesuai yang telah direncanakan, pada tanggal 4 September. Perlu diketahui,  eBay pada Mei 2014 saja sudah mencapai 145juta pengguna aktif.