Teknopreneur.com – Direktur Divisi Canon PT. Datascrip, Merry Harun mengatakan,“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia PT. Datascrip, termasuk para pengguna produk Canon di Indonesia. Pelanggan memiliki arti yang sangat penting bagi kami. Oleh karena itulah, kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas kami.”

Hal tersebut dilakukan Datascrip dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September, kemarin. Ini sekaligus, sebagai bentuk apresiasi Datascrip dengan memberikan kado khusus kepada para pelanggannya diseluruh Datascrip Service Center yang tersebar di Indonesia.

Dalam momen tersebut, Datascrip juga memberikan sebuah penghargaan kepada pelanggannya yang sudah setia selama lebih dari 40 tahun. Selain menawarkan solusi bisnis dengan produk yang dimiliki, Datascrip juga memiliki layanan purna jual.

Saat ini, layanan purna jual yang ditawarkan oleh Datascrip Service Centertelah hadir di 10 kota, yakni Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar.

Selain didukung oleh jaringan authorized service, Datascrip Service Center saat ini juga telah memilki 45 repair center yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Sedangkan untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center, sehingga dapat mengoptimalkan layanan perbaikan produk pelanggan.

Layanan yang diberikan bervariasi, mulai dari carry-in service, on-site service, sampai installation & maintenance. Untuk pemesanan, dengan layanan on-site service dan pengecekan status servis secara online untuk produk-produk Canon dapat anda peroleh dengan mengunjungi website resminya.