Teknopreneur.com – Saat ini bisnis online kian menjanjikan, pasalnya pengguna internet di Indonesia rata-rata usianya dibawah 30 tahun. Kemudahan yang ditawarkan oleh toko online untuk berbelanja di internet, membuat kita tidak perlu mondar-mandir cari barang dan antri untuk bayar di kasir.

Dari situ, Sribu.com melihat peluang bisnis e-commerce yang bisa dimasuki dan boleh dibilang sedang booming saat ini. Demi memenuhi kebutuhan ratusan klien Sribu.com yang telah menyelenggarakan kontes desain website untuk pembuatan toko online yang mudah, cepat, dengan harga terjangkau.

CEO Sribu.com, Ryan Gondokusumo mengatakan,“Sebetulnya kami dapat membantu klien dalam pembuatan website e-commerce mereka, tapi butuh waktu dan biaya yang tidak sedikit. Kerjasama kami dengan Jejualan seharusnya dapat membantu klien dengan budget yang terbatas dalam pembuatan website e-commerce mereka.”

Setelah mengetahui berbagai fitur yang ditawarkan oleh Jejualan, maka pada Agustus 2014, Sribu.com resmi menjalin kerjasama dengan Jejualan. Jenis kerjasama yang mereka sepakati dan akan dijalankan oleh Sribu.com dan Jejualan adalah pemberian potongan harga dari Sribu.com dan pemberian masa free trial dari Jejualan.

Sribu.com akan memberikan potongan harga sebesar Rp. 250.000,- untuk semua paket, terkecuali paket ‘Saver’ tidak diberikan potongan serta tidak dapat melakukan redesign website. Sedangkan untuk pelanggan Sribu yang membutuhkan pembuatan toko online dalam waktu cepat, Jejualan akan segera memandu pembuatannya sekaligus memberikan masa free trial selama 15 hari.

Dengan kerjasama tersebut, Sribu.com berharap agar dapat memberi pelayanan terbaiknya secara berkelanjutan sehingga bisa terus membantu perkembangan ekonomi negara dengan para UKM di Indonesia. Dan tentunya, diharapkan dapat membantu mendorong pertumbuhan bisnis e-commerce di Indonesia.