Teknopreneur.com- Kabar gembira bagi  perusahaan pelanggan dan penyedia layanan could. CloudFX Group, salah satu perusahaan teknologi inovatif di Asia telah meluncurkan CloudSelect, sebuah platform pertama dalam industri cloud services brokerage  berbasis standar terbuka yang inovatif.

Dalam peluncurannya, CloudSelect akan menawarkan lebih dari 200 cloud service kelas dunia yang sepenuhnya otomatis serta memungkinkan perusahaan dan penyedia layanan untuk menawarkan berbagai layanan. Termasuk infrastruktur TI yang mendasar, juga platform pengembangan aplikasi dan aplikasi bisnis software yang terkonfigurasi.

Platform CloudSelect menyediakan layanan berdasarkan kesesuaian, konfigurasi, pemantauan kinerja, kemampuan pengelolaan, keamanan dan ketersediaan, serta manajemen perubahan. Peluncuran CloudSelect ini membuat CloudFX Group menjadi salah satu perusahaan yang terdepan dalam menghadapi transformasi TI dan layanan Cloud adopsi di seluruh Asia Pasifik selama lebih dari 5 tahun.

Damian Crotty, Founder dan CEO CloudFX Group  mengatakan mereka membangun CloudSelect untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dan penyedia layanan cloud. Menurutnya CloudSelect dapat membantu mereka mempercepat adopsi dan transformasi awan, serta memberikan nilai tambah dalam layanan mereka.