Teknopreneur.com – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-69, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk menggelar acara one day free internet access di seluruh wilayah Indonesia pada 17 Agustus 2014 kemarin. Penyebaran voucher gratis Speedy Instan Card untuk internet gratis tersebut akan di sebarkan di sejumlah titik Wifi Corner Telkom Speedy.

Akses gratis internet tersebut dilakukan dalam rangka membantu antar masyarakat dalam berinteraksi di internet. Sejumlah warga sangat antusias saat menikmati layanan satu hari ini. Di kota Cirebon sendiri, pembagian voucher gratis internet khusus di hari kemerdekaan telah dilaksanakan. Ada beberapa tempat strategis seperti di kampus, mall, restoran, dan tempat peristirahatan, berikut dengan tempat publik lainnya.

Saat ini Telkom Speedy telah memiliki 1.000 WiFi.ID Corner di seluruh Indonesia, dan memperoleh apresiasi dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Rencananya Telkom Speedy akan terus membangun zona wifi hingga 50.000 WiFI.ID Corner pada tahun 2015 nanti.

Pada tahun ini juga, Telkom akan menargetkan pembangunan zona Wifi.id Corner sebanyak 10.000 tempat di seluruh wilayah di Indonesia. Saat ini Telkom mendukung kesejahteraan, kecerdasan, dan kemudahan bangsa Indonesia khususnya dalam berkomunikasi dan pemanfaatan teknologi informasi untuk kemajuan bangsa.