Teknopreneur.com- Indonesia Game Show (IGS) 2014 digelar lagi tahun ini oleh Majalah GameStation. Acara yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 15 – 17 Agustus 2014 berlangsung meriah dengan puluhan pencinta game ikut berpartisipasi meramaikan acara.

Tujuan diselenggarakannya Indonesia Game Show 2014 untuk memperkenalkan dan meningkatkan industri game di Indonesia, memperkenalkan industri teknologi yang mendukung perisdustrian game di Indonesia, serta menjadikan IGS 2014 sebagai wadah untuk mempersatukan komunitas dan pecinta e-sport di Indonesia.

Wendy Chandra, selaku CEO PT. Megindo Tunggal Sejahtera mengatakan semoga  event Indonesia Game Show ini bisa menjadi jembatan penting antara game developer dengan para pebisnis dan pencari bakat untuk memajukan industri games di Indonesia. Menurutnya game bukan hanya sekedar alat untuk hiburan semata, karena industri gaming di sebuah negara bisa menjadi sebuah kekuatan penting yang mendukung kemajuan ekonomi negara itu.

Dan salah satu acara yang ditunggu-tunggu para game developer di gelaran IGS ini adalah game developer award 2014. Ajang ini memberi kesempatan kepada para developer game diseluruh Indonesia untuk unjuk gigi dengan menampilkan karya game hasil mereka. Kategori game yang dilombakan terdiri dari 3 macam yaitu mobile game (Smartphone, Phablet, Tablet), casual game (PC & console).

Program Game Developer Award tahun ini akan menyelenggarakan 3 kategori kompetisi yaitu kompetisi desain karakter, kompetisi kasual game untuk PC/Console dan kompetisi mobile games untuk Smartphone/Phone/Tablet memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Program ini diharapkan menjadi wadah untuk para game developer lokal sekaligus untuk mengapresiasi dan menyalurkan karya terbaik mereka.

Inilah para pemenang GameStation  Game Developer Award 2014

Casual Game Pro

Juara 1                  : Agate International

Juara 2                  : HBSense

Casual Game Amatir

Juara 1                  : Mojiken Studio

Juara 2                  : Wingcap Game Studio

Juara Favorit        : Ozy Soft

Mobile Pro

Juara 1                  : Mintsphere

Juara 2                  : Thouch Ten

Mobile Amatir

Juara 1                  : Minimo

Juara 2                  : Wonder Work Studio