Teknopreneur.com – Interactive Intelligence, mengumumkan rencananya untuk memperluas kantor pusatnya di Asia Pasifik yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia dengan fasilitas yang lebih besar dan lengkap.

Perusahaan penyedia layanan call center dan solusi perangkat lunak ini merilis data tengah mengelola lebih dari 1000 nasabah di wilayah Asia Pasifik. Untuk itu diperlukan fasilitas baru yang mampu menangani peningkatan SDM dan pertumbuhan di masa yang akan datang. Menurut keterangan resmi, kantor baru mereka memiliki luas dua kali lipat dari sebelumnya menjadi 11.000 meter persegi.

Selain memperluas kantor pusat dan menambahkan tenaga kerja, Interactive Intelligence memastikan telah menyediakan fasilitas demonstrasi dan upgraded test bagi pelanggan wilayah Asia Pasifik. Ini memberikan pengalaman langsung terhadap produk dan service bagi perusahaan sehingga bisa menjadi pertimbangan bagi perusahaan pelanggan untuk mengambil keputusan.

“Kami merasa antusias dengan pergerakan yang menjadi bukti dari pertumbuhan perusahaan kami di wilayah ini. Sebagai kantor pusat Asia Pasifik, kami melayani lebih dari 1.000 nasabah, maka lingkungan kerja yang baru dengan lebih banyak fasilitas dan tenaga kerja menjadi kebutuhan mutlak,” ujar Direktur regional untuk Asia, Simon Lee seperti yang dimuat dalam keterangan pres mereka..

Interactive Intelligence sendiri merupakan perusahaan penyedia layanan call center terpadu dan software otomatisasi proses bisnis yang meningkatkan kemampuan pelanggannya melayani klien global. Saat ini Interactive Intelligence memiliki lebih dari 6.000 pelanggan di seluruh dunia, dari berbagai industri dan merek, termasuk AIG, Palang Merah Amerika, BMW, CarMax, Coca Cola, Harvard University, Honda (News – Alert), Rolex, Sony, serta beberapa perusahaan lainnya.