Teknopreneur.com – Danny Oei sepertinya ingin mengenang kembali pembuatan kaskus pada awal 2007. Melalui buah pemikiran sederhananya untuk memecahkan solusi yang tepat guna bagi anak muda yang ingin berinteraksi, berbagi media melalui aplikasi yang bercirikhaskan Indonesia, Danny Oei pun kemudian mendirikan media sosial tersebut.

Beranjak dari pemikiran itulah, Danny Oei tidak buntu ide. Ia pun masih ingin memberikan solusi yang lebih mengerucut seperti mencari solusi kepada anak-anak kos yang susah mencari tempat tinggal. Terpikirlah infokost.net.

Wilayah kos-kosan yang disuguhkan pada infokost.net sudah cukup luas meliputi Jakarta, Bandung, Depok, Tangerang, Yogyakarta, dan Surabaya. Harga kos yang ditawarkan pun cukup variatif berkisar Rp500.000 hingga Rp20.000.000.

Pada perkembangannya, aplikasi untuk memudahkan anak kos ini tidak hanya menyediakan kamar kos, juga menyajikan data berupa informasi apartemen, villa, kos harian dan hunian lainnya. Kelebihan dari aplikasi ini selain memberi kemudahan juga mendapatkan info gratis tentang hunian baru.

Di samping itu, aplikasi ini juga menyediakan bagi mereka pemilik hunian untuk mempromosikan hunian mereka.