Teknopreneur.com – Messenger, merupakan aplikasi pengirim pesan yang tidak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari. Bahkan, bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk berkirim pesan lewat aplikasi messenger yang tersedia di App Store maupun yang sudah terpasang dalam gadget yang kita miliki.

Baru-baru ini, Tim Relawan Entrepreneur & Professional Muda telah merilis messenger asli Indonesia dengan nama Indonesia Messenger(I’M). Aplikasi messenger ini, merupakan aplikasi pengerim pesan dan Forum Diskusi yang disediakan untuk para pengguna perangkat mobilephone berbagai platform mulai dari Android, maupun Desktop (Windows PC maupun Mac Book).

Indonesia Messenger (I’M) diciptakan oleh Anak Negeri dari PT.Data Aksara Matra, perusahaan IT dalam negeri. Kelebihan dari aplikasi ini yang membuat pembeda adanya forum diskusi via mobilephone dan PC/laptop tanpa limit anggota. Aplikasi ini juga sebagai media pendistribusian informasi dengan cepat serta untuk kepentingan hiburan, bisnis, dan lain-lain. Kendati begitu, aplikasi ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap salah satu capres.

Ini juga sebagai aplikasi yang dapat melakukan transfer file, photo dan video baik untuk kepentingan sosialisasi dan edukasi hiburan, dan lain-lain. Fitur-fitur lain, seperti Group dan Voice over I’M akan tersedia di versi selanjutnya, untuk fitur Group, 1 Group bisa menmpung anggota hingga 100 orang.

Seperti yang mereka sampaikan dalam siaran pers,“Kami menargetkan hingga akhir tahun ini minimal 1 juta pengguna akan menggunakan aplikasi Indonesia Messenger (I’M) ini yang beberapa hari lalu sudah kami upload ke Android Playstore sehingga pengguna sudah dapat mengunduh secara langsung melalui smartphone mereka dan dalam waktu tidak terlalu lama, para pengguna Blackberry dan iOS juga bisa menikmati I’M di BB World dan AppStore.”