Teknopreneur.com – Peran teknologi informasi dalam kehidupan sehari-hari sangat penting. Karena perkembangan teknologi sudah semakin pesat sehingga kebutuhan manusia akan teknologi juga semakin banyak. Salah satu saat ini yang memanfaatkan teknologi informasi adalah perusahaan.

Teknologi informasi yang diciptakan tidak begitu saja dapat jatuh ke tiap-tiap pengguna. Banyak cara digunakan bagi perusahaan teknologi informasi untuk menyalurkan produknya di antaranya Zimbra. Zimbra kali ini mempercayakan penyaluran dua produknya yakni Zimbra Unified Collaboration dan Zimbra Communitiy 8.0 kepada Virtus Technology Indonesia (Virtus) pada Selasa (24/6) di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan.

Virtus, anak perusahaan PT. Computrade Technology International Group (CTI Group) yang merupakan distributor dan penyedia solusi teknologi informasi berbasis teknologi terkini. Virtus pun resmi menjadi satu-satunya distributor yang memegang lisensi produk Zimbra.

Virtus nantinya akan menyediakan tim khusus untuk mendukung pengembangan bisnis, penjualan, pemasaran, dan layanan dukungan teknis atas nama Zimbra. Saat ini Virtus telah menjual 15 produk dan dengan hadirnya kolaborasi Zimbra, produk dapat menjangkau ke para pengembang software (ISV) dan integrator sistem (SI) di Indonesia.