Teknopreneur.com – Dalam mengikuti perkembangan dunia digital banyak hal yang harus diperhatikan demi mempertahankan dan memperpanjang umur bisnis. Untuk itu, KASKUS launching tampilan baru dengan tema “KASKUS Evolution”. KASKUS melakukan perubahan sebagai suatu proses penyegaran serta menjadikannya sebuah visi dalam mengakomodir kebutuhan para kaskuser.

Semenjak dipegang oleh Sukan Makmuri, CEO KASKUS dan tentunya Andrew Darwis founder sekaligus CCO KASKUS telah terjadi banyak perubahan. Dengan member KASKUS saat ini, mencapai 6,8 juta member yang terdaftar serta memiliki kurang lebih 20.000 komunitas di dalamnya. Tentunya, membuat permintaan para kaskuser datang dengan berbagai sudut pandang yang memberikan dorongan kepada KASKUS untuk lebih memperhatikan para member yang ada di dalamnya.

Fokus tampilan barunya ditujukan pada empat poin utama, yakni Fresh New Look, More Relevant Search Result, Better Content & Product Discovery, dan Celebration of People & Community. Poin-poin tersebut tujuannya untuk lebih memanjakan serta sebagai apresiasi bagi para kaskuser juga sekaligus komunitas yang telah menjadi member di KASKUS.

Sukan Makmuri CEO KASKUS menyampaikan, “KAS-Pay  tidak lagi menjadi prioritas dikarenakan kami sedang memikirkan langkah-langkah dalam perubahan KASKUS untuk terus menjadi website no.1 di Indonesia. Kami juga ingin mendukung para kaskuser untuk memaksimalkan potensi mereka dan menjadikan KASKUS sebagai rumah yang semakin nyaman dengan berbagai fitur baru yang ada di KASKUS Evolution. Tentunya proses perubahan ini tidak dilakukan dalam waktu singkat, tetapi melalui beberapa tahap dan melibatkan semua Kaskuser.”

KASKUS pun sadar perubahan yang terjadi berdasarkan proses yang panjang dan tentunya atas permintaan para kaskuser, KASKUS terbuka atas setiap saran dan pernyataan yang bisa anda sampaikan melalui website evolution.kaskus.co.id.