Teknopreneur.com – Punya banyak karya tulisan tetapi bingung mau diapakan? Atau malah kurang PD mendatangi penerbit? BITREAD membuka kesempatan seluas-luasnya bagi penulis atau siapapun yang memiliki naskah dan ingin menerbitkan karyanya. BITREAD mencoba mengenalkan buku digital kepada masyarakat Indonesia. melalui BITREAD para penulis lebih mudah menerbitkan karyanya dan dapat terhubung langsung dengan segmen pembacanya.

BITREAD sendiri merupakan sebuah gerakan untuk menerbitkan buku secara swadaya (self publishing). Selain sebagai penerbit yang pro terhadap tumbuhnya kualitas dan kuantitas literasi di Indonesia, BITREAD juga mengelola distribusi buku-buku terbitan penulis dengan menyediakan platform serta jaringan toko buku digital.

Nantinya akan dipilih 50 karya terbaik yang akan di Launching oleh para juri.Juri tersebut adalah Kang Arul penulis buku, juga dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) DKI Jakarta, Ahmad Faudi penulis buku Negeri 5 Menara, dan Ira latif penulis Normal is Boring. Proses pengiriman naskah akan berakhir pada 7 mei 2014. 50 Penulisterbaik juga berhak mendapatkan reward spesial dari BITREAD. Award tersebut adalah royalti sebesar 60% untuk penulis dan tampil di halaman utama platform BITREAD.