Teknopreneur.com – Setelah berkecimpung selama 10 tahun, developer Boyaa Interactive akhirnya membuat game versi Indonesia, melihat Indonesia merupakan pangsa pasar yang menggiurkan setelah China dan Thailand. Sang mentalist, Deddy Corbuzier pun dipinang untuk jadi Brand Ambassador Indonesia.

Boyaa juga memberikan alamat website baru dan menggelar kompetisi game Poker Texas Boyaa untuk generasi muda khususnya game lovers yang akan berlangsung mulai 7-27 April 2014, dengan babak final 3 Mei.

“Kami melihat banyak pemain setia kami berasal dari Indonesia, maka kompetisi ini kami gelar,” terang Sean Zhang, VP Marketing Business Development Boyaa Interactive.

Boyaa Interactive telah memulai bisnisnya sejak tahun 2004, dan memiliki cabang di Hongkong dan Thailand. Saat ini Boyaa memiliki jutaan pemain online tiap harinya. Lebih dari 20% dari pengguna Facebook memainkan permainan Boyaa. Bahkan Poker Texas Boyaa, game andalannya telah mencatat lebih dari 3 juta pemain aktif setiap harinya.
 
Deddy percaya Boyaa Interactive tak sekedar menjadi alternatif permainan pengisi waktu luang semata namun sekaligus merangsang otak untuk berfikir strategis dan dalam mengatasi satu tantangan dalam game.

“Bila rangsangan ini secara kontinu terus dilatih memberikan dampak positif dalam berperilaku,” ucap Deddy.