Teknopreneur.com – Berry Kitchen, layanan katering online di Indonesia, memperoleh pendanaan tahap awal dengan nilai Rp500 juta dari jaringan angel investor wanita milik GEPI yang bernama ANGIN. Seperti yang diumumkan oleh GEPI hari ini (14 Maret 2014).

Berry Kitchen didirikan oleh Cynthia Tenggara yang menerima bimbingan dari co-founder Groupon Indonesia Ferry Tenka dan Jason Lamuda. ANGIN percaya bahwa manajemen Berry Kitchen yang kuat sert avalue proposition yang unik akan mebuat startup ini berkembang.

Berry Kitchen memang memiliki positioning yang unik, karena memang, belum ada banyak layanan katering online bermunculan di Indonesia. Beberapa klien Berry Kitchen saat ini adalah XM Gravity, BerryBenka, Bilna, Traveloka, MalesBanget, dan Groupon.

Dalam siaran persnya, ANGIN menyatakan bangga menjadi investor awal Berry Kitchen dan akan terus mendanai dan memberikan capacity building kepada early-stage startup yang berpotensi tinggi lainnya di Indonesia.

ANGIN merupakan program GEPI (Global Entrepreneurship Program Indonesia) dan merupakan jaringan investasi angel pertama dan resmi di Indonesia. ANGIN menyediakan pendanaan dan capacity building untuk early-stage startup yang didirikan oleh orang Indonesia. Proyek awal ANGIN adalah women’s angel fund, dana sebesar USD 50.000 per startup yang didirikan atau dipimpin oleh setidaknya satu wanita