Teknopreneur.com – Menggandeng girlband Cherrybelle, Altermyth menggarap game dengan karakter personil grup music tersebut. Untuk menyelesaikan game tersebut,  girlband Cherrybelle melakukan kunjungan ke Altermyth. Para Chibi—sebutan untuk personil Cherrybelle—juga  menyempatkan diri untuk melihat secara langsung proses pembuatan karakter desain dari game tersebut. Seperti yang dijelaskan oleh Raymond Paraeng selaku Associate Producer, game ini akan dirilis untuk Android dan iOS.

Game yang bertajuk Cherrybelle Magical Diaries ini akan mengusung genre match 3 dengan konsep puzzle yang menarik dan dengan tingkat kesulitan menengah sehingga dapat dimainkan oleh semua umur. Dalam Cherrybelle Magical Diaries, pemain nantinya akan memainkan karakter Chibi sebagai hero dan dapat melakukan kustomisasi karakternya sesuai keinginan. Selain itu, game ini akan memiliki berbagai fitur menarik seperti power ups, combo skill dan lain-lain.

Para Chibi juga turut serta dalam pembuatan desain dan storyline game, dengan cara memberikan masukan dan opini untuk pengembangan game, khususnya untuk pengembangan karakter-karakter Cherrybelle sendiri. “Kita mau game ini akan jadi Cherrybelle banget,” jelas Cherly Chibi saat berbicara dengan tim produksi Altermyth. Cherrybelle Magical Diaries adalah kerjasama perdana antara Altermyth dengan Cherrybelle, yang saat ini masih dalam tahap pengembangan dan direncanakan untuk rilis pada pertengahan Mei 2014.