Teknopreneur.com – Bisnis e-commerce di Indonesia sedang berkembang. Perusahaan e-commerce yang bergerak di bidang kosmetik, Luxola Pte. Ltd. (Luxola)  mengumumkan mendapat investasi dari Transcosmos Inc dan GREE Ventures. Total dana yang diterima, sebanyak US$  10 juta.

“Kami sangat gembira menyambut Transcosmos sebagai investor di Luxola. Visi mereka untuk e-commerce di wilayah ini juga sejalan dengan kita dan keahlian mereka akan sangat berharga untuk membantu mempercepat pertumbuhan regional Luxola, ” kata Alexis Horowitz-Burdick, founder dan CEO Luxola.

“Luxola akan menggunakan modal ini untuk mencapai tujuan utama yaitu segala hal tentang kecantikan di Asia Tenggara melalui platform e-commerce Luxola.com dan Lxedit.com. Kami berharap dapat menawarkan pelanggan lebih banyak produk-produk terbaik dan layanan konten inspirasi dan pendidikan, ” tambah Horowitz.

Sementara Transcosmos Inc merupakan perusahaan yang berbasis di Tokyo. Terkenal dengan kemampuannya mengabungkan antara sumberdaya manusia dan teknologi terkini. Transcosmos Inc memberikan jasa IToutsourcing antara lain seperti Call Center Services, Business Process Outsourcing Services, dan Digital Marketing Services, untuk mengoptimalkan efisiensi pemasaran, meningkatkan penjualan dan mendapatkan pelanggan baru dalam bisnis e-commerce pada skala global.

“Kami percaya bahwa tidak ada contoh lain di ASEAN sebanding dengan Luxola sebagai perusahaan e-commerce kosmetik yang handal, dan kami berpikir bisnis ini akan terus berkembang lebih jauh di masa mendatang seiring dengan pertumbuhan pasar kosmetik di ASEAN. Perusahaan kami menawarkan dunia e-commerce one-stop service di 31 negara di seluruh dunia dengan fokus utama pada Jepang, Eropa, Amerika, China, dan Korea. Melalui modal dan bisnis dengan Luxola, Kita ingin mempercepat e-commerce layanan one-stop di pasar ASEAN dan terus mendukung pengembangan ecommerce di pasar ASEAN, ” ucap Masataka Okuda, Transcosmos President and COO.