Teknopreneur.com – Satu lagi game karya anak bangsa resmi dirilis ke publik oleh Altermyth pada 6 Maret 2014.  Game bernama Big Bang Kaboom  ini siap mengajak penggunanya masuk ke dalam pertempuran antar tank melalui Mainan Jempol (Nampol), sebuah platform game yang juga dikembangkan oleh Altermyth. Big Bang Kaboom hadir dalam wajah baru, mengusung genre arcade dengan tema Battle Tank memiliki fitur dan gameplay yang berbeda dari pertempuran tank biasa.

Game yang mendapat penghargaan untuk kategori Best 3D PC Game dalam ajang Game Developer Award di Indonesia Game Show 2013 ini memiliki lebih dari 40 level yang didesain secara unik dan menantang.  Misi utamanya adalah melawan tank-tank musuh agar dapat melewati level berikutnya tanpa henti. Beragam Power Up Drop pun tersedia guna membantu pemain dalam melawan tank-tank musuh termasuk tank Boss. Untuk meningkatkan performa tank, para pemain juga dapat melakukan kostumisasi tank dalam fitur Upgrade System Tank berupa Damage, Fire Rate, dan Accuracy. Serta adanya fitur Leaderboard dan Achievement memacu pemain menjadi lebih kompetitif.

Tak hanya itu, Big Bang Kaboom juga memiliki in-game currency, yaitu Tech Point (TP) yang dapat membantu para pemain dalam melakukan Upgrade System Tank yang ingin melanjutkan permainan jika Tank pemain hancur di level terakhir main. TP bisa diperoleh dari poin yang terkumpul dalam game pada setiap level yang dilewati atau dibeli melalui P-Coin.

Dalam rangka peluncuran resmi Big Bang Kaboom, ada dua event online yang digelar dalam peluncuran resmi Big Bang Kaboom yaitu dan Leaderboard yang  dilaksanakan selama satu minggu, mulai dari 6 Maret hingga 13 Maret 2014.