Teknopreneur.com – PT Sribu Digital Kreatif  Produk sebuah website crowdsourcing desain yang menghubungkan antara klien yang membutuhkan desain dan komunitas desainer mengumumkan mendapatkan pendanaan Series A dari Infoteria, perusahaan software pertama di Jepang yang fokus di XML. Selama ini Infoteria membuat dan memasarkan software dan jasa untuk menghubungkan alat dan komputer di dunia enterprise. Produk utamanya yaitu “ASTERIA” telah digunakan lebih dari 4.000 perusahaan menengah dan besar. Produk unggulan Infoteria yaitu “Handbook”, berupa katalog untuk sales yang sangat user-friendly dan tersedia di semua jenis platform mobile (iPad, iPhone, Android, Windows 8.1 Tablets).

Investasi yang diberikan Infoteria ini akan digunakan untuk rencana ekspansi keluar Indonesia. Pertumbuhan pasar ASEAN dan perubahan industri yang sangat cepat, membuat platform crowdsourcing seperti Sribu sangat dibutuhkan.

“Dengan hadirnya Infoteria sebagai investor sekaligus partner kami akan dapat membantu mempercepat pertumbuhan Sribu. Sebagai perusahaan yang telah go public di Jepang, Infoteria memiliki pengetahuan dan know-how yang luas dalam membangun perusahaan yang solid dan profitable,” terang Ryan, CEO Sribu.com.