Teknopreneur.com – Sebuah survei belakangan ini  menyebutkan bahwa  pria lebih memilih perangkat lunak Microsoft ketimbang Apel.  Survei ini berdasarkan wawancara 1.509 di November 2013 yang dilakukan oleh Annalect terhadap wisatawan pria.

Aple tidak jauh berada di belakang Microsoft,  , kecuali di antara Boomer pria , yang dinilai Apple No 5 dalam hal resonansi . Pamela Marsh , direktur penelitian primer dan wawasan untuk Annalect , berspekulasi bahwa penumpukan pemasaran untuk Xbox Satu peluncuran Microsoft yang berlangsung selama survei , mungkin telah mempengaruhi hasilnya.

Selain merek favorit wisatawan pria, studi ini juga melihat peningkatan peran laki-laki dalam keputusan pembelian rumah tangga . Meskipun laki-laki tampaknya lebih terlibat daripada di masa lalu dalam beberapa kategori , seperti kesehatan, kecantikan dan wewangian , mereka yang paling terlibat dalam pembelian untuk komputer , video game dan pajak.

Survei ini tentunya bisa dimanfaatkan, salah satu nya agar para pengusaha bisa mengetahui pasar mana yang akan mereka ambil, dan itu akan berdampak terhadap profit yang akan didapat oleh si pengusaha tersebut.