Setelah melewati tahap screening dan validasi, akhirnya dewan juri memutuskan nama 10 dari 305 peserta yang berhasil maju hingga babak final.

Tercatat ada 200 peserta yang masuk dalam kategori digital—yang mencakup Inovasi teknologi di bidang teknologi informasi dan komunikasi, teknologi elektronika dan robotik, dan teknologi turunannya.

Serta 105 peserta dari kategori non digital yang termasuk didalamnya inovasi teknologi di bidang energi baru dan terbarukan, pengolahan energi, energi efisiensi dan teknologi pendukungnya teknologi pengolahan air bersih atau air minum, distribusi air, dan teknologi turunannya, serta teknologi di bidang pertanian, peternakan, perikanan, dan pengolahan pangan.

Pada penjurian yang diadakan di Plaza Mandiri, Jakarta pada Kamis, 2 Januari 2014, Dewan juri yang terdiri dari perwakilan Akademisi, Industri, Media, Pemerintah, dan Bank Mandiri menilai kesepuluh peserta yang terpilih adalah mereka yang memiliki inovasi yang dapat diimplementasikan serta bermanfaat bagi masyarakat dan memiliki nilai keekonomian atau bisnis.

Para tim peserta yang terpilih sebagai finalis ini akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti tahapan penjurian langsung. Proses penjurian langsung yang akan diadakan pada tanggal 13 Januari yang akan datang  di Mandiri Learning Center di Jl. Tanah Abang I, Jakarta Pusat.

Sampai bertemu di Jakarta dan Semoga Sukses.