Teknopreneur.com – Menelpon dengan harga terjangkau ke seluruh pengguna di dunia dengan harga terjangkau. Fitur ini diluncurkan oleh Viber Out (10/12), yang meluncurkan Viber 4.1 untuk Android dan iPhone yang juga merupakan peluncuran global dari Viber Out, sebuah fitur baru yang memudahkan pengguna untuk melakukan panggilan murah ke semua nomor ponsel dan nomor rumah.

Viber Out juga menyediakan layanan panggilan ke semua penggunanya di seluruh dunia dengan harga yang terjangkau melalui ponsel Android, iPhone maupun dari desktop, dan akan segera tersedia untuk Windows Phone. Membeli credit Viber Out dapat dilakukan melalui pembelian in-app yang mudah melalui Google Play Store maupun Apple App Store, atau dengan menggunakan kartu kredit melalui Viber Desktop. Viber Out juga memiliki tarif per panggilan yang sangat terjangkau apabila dibandingkan dengan layanan serupa. Biaya panggilan per menit lebih terjangkau, tanpa biaya koneksi Internet. 

“Viber Out memberikan jutaan pengguna kami cara baru untuk menggunakan Viber dan menjamin pengguna untuk dapat menghubungi siapapun dan kapanpun dibutuhkan,” ujar Talmon Marco, CEO Viber.”Tidak seperti layanan yang lain, Viber Out menampilkan nomor pengguna ketika melakukan panggilan ke nomor tujuan, sehingga penerima panggilan dapat melihat siapa uang enghubunginya. Kelebihannya, Viber Out di Desktop mengintegrasikan nomor telpon yang ada di ponsel, sehingga pengguna tidak lagi perlu mengingat nomor atau memasukkan nomor secara manual.                                                                                          

Viber Out menggabungkan Sticker Market Viber sebagai fitur berbayar kedua dari Viber Out, Sebagai bagian dari lansiran ini, Viber menambahkan stiker baru dan akan terus menerus menambahkan lebih banyak konten. Viber juga merilis video promosi terbaru yang menampilkan salah satu karakter khas Viber – Violet.