Teknopreneur.com – Game lokal besutan Digital Happiness yang berjudul “Dreadout” akan dirilis di akhir tahun ini seperti yang disebutkan dalam blog resminya. Memang belum ada tanggal yang pasti kapan game bergenre horor ini akan resmi diluncurkan. Namun Digital Happines memastikan bahwa game ini sudah bisa dimainkan sebelum tahun 2014.

Digital Happiness juga mengatakan bahwa pihaknya kini masih menyelesaikan dokumen pajak dan hukum antara Pemerintah Indonesia dan Amerika Serikat.

Digital Happiness membuat game dengan latar kehidupan remaja SMA yang bersentuhan dengan dunia “alam gaib” dengan bantuan handphone. Lupakan Frankenstein, Bloody Marie, atau Werewolf. Karena lewat game ini kita bakal menemukan hantu-hantu yang bercitarasa Indonesia seperti pocong, kuntilanak, yang lainnya yang sudah akrab di telinga kita.

Dengan kualitas suara yang tak kalah dari film horor Hollywood dan kualitas gambar 3D, dijamin game ini akan membuat Anda berdebar dan takut ke toilet.

Sementara itu, Setelah sukses lewat game-game seperti “The walking dead” dan “The Wolf Among Us”’ Telltale Games kini menggandeng HBO akan menciptakan sebuah game yang terinspirasi dari serial Game of Thrones. Game itu rencananya akan diluncurkan pada 2014, demikian diumumkan Telltale Games akhir pekan kemarin.

“Kami akan memanfaatkan semua kisah fiksi dalam serial itu untuk menghasilkan sesuatu yang hebat,” kata Dan Connors, CEO Telltale Games, dalam sebuah ajang penghargaan game di sebuah jaringan televisi di Amerika Serikat.

“Kami sangat tertarik sekarang dan sedang berpikir tentang karakter-karakter dalam game itu kelak. Siapa yang akan berperan paling besar, siapa yang berpengaruh paling besar terhadap dunia,” imbuh Connors.

“Game of Thrones” sendiri merupakan salah satu serial yang paling banyak ditonton di AS. Serial itu merupakan adaptasi dari novel fantasi berjudul “A Song of Ice and Fire” karya George R. R. Martin.