Teknopreneur.com – Toyota berencana meluncurkan mobil berteknologi tinggi di ajang Tokyo Motor Show akhir November nanti, yang mampu mendeteksi suasana emosional pengemudinya.

Mobil ini, diklaim merupakan mobil yang paling nyaman digunakan karena dapat menghubungkan secara fisik dan emosional dengan pengemudinya sehingga meningkatkan pengalaman berkendaranya.

Rencananya, mobil ini hanya bisa dikendarai oleh satu orang dan memiliki tiga roda. Kaca depan mobil ini dilengkapi dengan tampilan futuristik yang kacanya akan berubah warna tergantung kepada suasana hati pengemudi.

Jika kemarahan atau badmood sedang menimpa si pengemudi, maka kaca depan mobil tersebut akan berubah warna menjadi merah untuk memperingatkan pengemudi lain di jalan dari perubahan mood.

Selain itu, layar kaca depannya juga akan melaporkan kondisi lalu lintas dan keselamatan secara grafis. Pengalaman mengendarai mobil super canggih Toyota yang akan dinamai FV2 ini bisa anda rasakan dengan mengunduh demonya di Appstore dan Google Play.