Teknopreneur.com – Pada bulan Oktober lalu, Google mengumumkan bahwa mereka menambahkan dukungan fitur SMS ke Google Hangouts. Namun, rupanya proses integrasi ini belum kunjung rampung setidaknya hingga Kamis (7/11) kemarin Google kembali meluncurkan Hangout versi 2.0

Dalam versi ke 2.0, Google Hangout melakukan sejumlah perbaikan dan penyempurnaan fitur. Meliputi dukungan untuk penggunanya antara lain berbagi lokasi dan animasi yang berformat gif. Sebelumnya, Google telah merilis pembaharuan ini ketika mengumumkan Android versi 4.4 kitkat.

Tetapi banyak pengamat yang beranggapan bahwa kendati sudah diumumkan, mereka (Google) belum mau benar-benar melepas aplikasi tersebut menjadi aplikasi unggulan. Hal ini, terindikasi dari belum terintegrasinya Google Hangout dengan fitur Google Voice.

Untuk mendapatkan aplikasi terbaru Hangout atau memperbaharui versi terbarunya, anda sudah bisa mendownloadnya di  Play Store. Dengaan syarat, OS Android anda harus sudah versi 2.3 keatas. Aplikasi ini dapat anda unduh gratis.