Teknopreneur.com – Linkedln berhasil melampaui Twitter dengan berhasil mencapai 259 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia.

“Pertumbuhan, peningkatan dan keterlibatan angggota membantu mendorong hasil keuangan yang kuat pada kuartal ketiga,” kata Jeff Weiner, CEO LinkedIn. “Kami terus memberikan nilai bagi para profesional melalui investasi pada produk inti dan inisiatif strategis seperti ponsel, mahasiswa dan platform penerbitan profesional.” Ujarnya.

LinkedIn melaporkan laba per saham sebesar US$0,39 dengan pendapatan mencapai US$393.000.000. Saham LinkedIn telah lebih dari dua kali lipat naik tajam dalam satu tahun ini, mematok beberapa dolar di kisaran harga US$250 per lembar sahamnya.  .

Linkedln kini memiliki 259 juta pengguna aktif bulanan, naik dari 238 juta pada kuartal sebelumnya dan 187 juta tahun sebelumnya. Mengalahkan pencapaian Twitter, yang memiliki 230 juta pengguna aktif di kuartal terakhir. Namun, LinkedIn masih jauh di belakang Google+ (saat ini di angka 300 juta) dan Facebook (1,15 miliar pada Juni 2013).