Mandiri Young Technopreneur Kembali Hadir di 6 Kota

113
Mandiri Young Technopreneur 2014

Teknopreneur.com – Setelah sukses melahirkan juara-juara inovatif dari tahun ke tahun, Bank Mandiri kembali menggelar acara tahunan Mandiri Young Technopreneur (MYT) di enam kota di penjuru Nusantara. Mulai dari Jakarta, Pontianak, Makassar, Jayapura, Palembang dan Samarinda. MYT sendiri merupakan ajang penghargaan Bank Mandiri kepada para inovator muda yang mampu menciptakan teknologi tepat guna bagi masyarakat, serta berpotensi untuk dijadikan sebuah entitas bisnis.
berbeda dengan sebelumnya, Mandiri Young Technopreneur kali hanya membagi dalam dua kategori yang terdiri dari Teknologi Digital dan Non Digital. Dengan demikian inovasi teknologi informasi dan komunikasi, elektonika dan robotik, serta teknologi turunan dari digital dikelompokkan dalam Teknologi Digital. Sementara inovasi energi baru dan terbarukan, pengolahan air serta bidang pangan dan pertanian berada dalam kategori Teknologi Non Digital. Karya yang dilombakan akan memasuki beberapa proses seleksi sebelum masuk ke putaran final. Mulai dari screening inovasi teknologi, penjurian proposal administratif hingga validasi sebelum melanjutkan tahap presentasi di hadapan para juri.
Acara ini gratis dan terbuka bagi seluruh WNI dengan usia maksimal 40 tahun.Bagi para pemenang, Bank Mandiri akan menyediakan uang pembinaan sebesar Rp50 juta dan Rp40 juta untuk masing-masing juara 1 dan 2 setiap kategori. Merasa terpanggil untuk melombakan karya Anda? segera daftarkan diri Anda dan ikuti Roadshow di enam kota. Untuk pendaftaran, peserta bisa langsung menuju website Bank Mandiri, www.bankmandiri.co.id untuk mendaftar secara online.