Teknopreneur.com – Dengan perkembangan teknologi komputasi awan, perusahaan anda kini dapat memberikan layanan bisnis dengan prediksi yang lebih baik. Lebih efisien dan minim resiko.

“Virtualisasi dan komputasi awan telah mendorong adanya peningkatan berbagai tantangan bagi perusahaan dalam mengelola kinerja layanan bisnis.” ujar Stephen Miles, vice president, service Assurance, Asia Pacific and Japan, CA Technologies.

Baru-baru ini CA Technologies (NASDAQ: CA) merilis platform layanan solusi baru. Kemampuan solusi baru ini juga menyediakan analisis data yang dapat membantu organisasi mengurangi biaya pusat data dan risiko, dan meningkatkan ketangkasan bisnis.

“Kemampuan analisis prediktif baru di CA Capacity Management memberikan wawasan yang membantu organisasi TI memastikan pengiriman layanan yang berkualitas tinggi, handal sekaligus mengoptimalkan investasi mereka dalam mendukung infrastrukturserta membebaskan investasi untuk proyek-proyek inovatif lainnya.”

Pelanggan dapat menggunakan keunggulan operasional CA Capacity Management untuk menentukan dampak pada kinerja, kapasitas dan waktu respon sebagai akibat dari perubahan beban kerja, konfigurasi dan platform.

Sebagai contoh, platform ini meliputi vendor awan publik, seperti Amazon ™, Microsoft ®, Rackspace ®, Savvis ® dan Verizon Terremark, platform virtualisasi, seperti VMware ®, dan hardware / OS lingkungan, termasuk Windows ®, Linux ® di kedua Intel ® atau AMD , dan z / OS ® pada mainframe.