Mitra bisnis,principal dan end-users merasakan ada nilai tambah dan keuntungan secara langsung ketika berkerjasama dengan BPT sebagai satu-satunya perusahaan lokal yang menyediakan solusi infrastruktur TI yang lengkap. Mulai dari hardware, software hingga layanan dukungan teknis purna jual. Pelanggan pun menginginkan penyedia layanan infrastruktur TI lengkap, fleksibel handal dan teruji sehingga mudah dijangkau.
Hal itulah yang membuat BPT mengumumkan program kampanye baru yang didesain untuk menegaskan posisi sebagai “IT Expert Partner” bagi mitra bisnis dan perusahaan-perusahaan di Indonesia melalui pengembangan keahlian teknis yang berkesinambungan, solusi terbuka, terintegrasi, serta penyediaan fasilitas teknologi terbaru sehingga mampu keuntungan TI yang optimal bagi seluruh pelanggannya.

Kampanye tersebut yang telah berjalan melalui berbagai media cetak dan elektronik tersebut telah menjangkau seluruh indonesia. Selanjutnya BPT akan melibatkan mitra bisnis dan end user dalam berbagai aktivitas kampanye secara langsung khususnya di Jakarta dan Surabaya yang menjadi barometerer TI bagi perusahaan-perusahaan di kota-kota lain dari Indonesia bagian barat hingga Indonesia bagian timur.
Sebagai IT Expert Partner BPT memanfaatkan hubungan baiknya dengan berbagai produsen TI sehingga memungkinkannya lebih cepat mengakses informasi terkait hal teknis, terutama best practice IT yang merupakan panduan teknois engineer dalam mengimplementasikan solusi infrastruktur T dan memadukannya dengan keahlian teknis, dokumentasi, intuisi dan pengalaman engineer-engineer BPT yang telah bersertifikat internasional menghadapi berbagai maslah teknis di lapangan selama rentan waktu 10 tahun untuk membuat customized best practice dengan kebutuhan pelanggan.

Dedi Sudja,Presiden Direktur BPT mengatakan bahwa kampanye ini secara jelas dan tegas menununjukan posisi BPT. Kami percaya kampanye ini menghadirkan pesan tegas diferensiasi yang kami miliki dibandingkan penyedia layanan infrastruktur TI lain baik lokal maupun global yang ada di Indonesia. Pelanggan menginginkan mitra penyedia infrastruktur TI yang memiliki reputasi dan track record teruji dalam setiap tahapan deployement solusi TI mulai dari perencanaan, tahap pengujian teknologi hingga layanan purna jual dalam rangka meminimalkan resiko mendapatkan investasi TI mereka.
BPT kini dilengkapi dengan fasilitas teknologi center yang didalamnya terdiri dari berbagai solusi infrastruktur TI terbaru dari vendor TI terkemuka. Keberadaan fasilitas ini memberikan kesempatan bagi mitra bisnis dan pelanggan untuk bekerja berdampingan dengan dukungan tenaga ahli dari BPT untuk mecoba, menguji serta melakukan proof of conceor termasuk diantaranya yang sedang terkini seperti virtualisasi, big data, cloud computing hingga integrated system.

BPT menjadi mitra yang sangat penting bagi kami dalam melakukan transformasi sistem TI PT. Pegadaian Transformasi ini kami tujukan agar mendukung pengembangan usaha yang lebih luas yakni gadai syariah, pasar usaha mikro, bisnis emas dan multi pembayaran online,”kata Fahmi Ridho It Solution Architect, PT. Pegadaian.
BPT mampu memberikan nilai tambah yang sangat berharga bagi kami,dukungan keahlian dari tim techinical support BPT yang kritis melihat akar permasalahan dan mampu memecahkannya, membuat implementasi IBM puresystems, teknologi integrated system terbaru kami dapat berjalan baik sehingga rool out aplikasi baru. Pegadaian yang diimplementasikan ke seluruh cabang juga dapat dilakukan sesuai jadwal yang telah direncanakan,”tambah Fahmi.

BPT juga menyediakan dukungan 24x7x365 dengan Help Desk Technical Support di (021) 500247 dan personalized techical support (via phone,email dan onlie yang memudahkan mitra bisnis dan pelanggan terhubung dengan tenaga ahli BPT untuk mendiskusikan dan mendiagnosa nasalah infrastruktur TI-nya secara gratis dalam menentukan scope of work maupun paket dukungan yang tepat dan handal bagi perusahaan.