Bubbly kini telah memperluas ke pasar baru hingga menembus 30 juta pengguna.  Ia telah meluncurkan Versi 3.0 dari aplikasi social voice populer yang menawarkan perubahan interface dan atmosfir filter baru agar posting lebih menarik. Aplikasi versi 3.0 memperlihatkan interface dengan design baru pada home feed, discover page dan fungsi rekaman, menjadikan sharing dan menemukan konten audio yang relevan dan lebih mudah dari sebelumnya.

Aplikasi baru tersebut juga ditambah background filter baru seperti ‘Coffee Shop,’ ‘Clubbing’, dan ‘Bombay,’ yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan atmosfir soundtrack ke suaranya. Filter ini merupakan tambahan dari filter perubah suara yang sudah cukup populer didalam aplikasi ini seperti ‘Helium’ dan ‘Echo Cave’ dimana para pengguna Bubbly sangat menyukainya. Berbagi pesan suara di Bubbly sangat simpel dan mudah – cukup dengan menekan sebuah tombol didalam ponsel untuk merekam pesan, pilih filter untuk personalisasi suara dan kirim.

Akses rekaman suara dari para sesama pengguna Bubly, selebriti, olahragawan, komedian, musisi hingga blogger juga bisa terhubung disini. Sehingga bisa terjalin hubungan yang lebih personal. Beberapa bintang dunia seperti Rio Ferdinand dari Manchester United, Amitabh Bachchan dan Priyanka Chopra dari Bollywood, Vidi Aldiano dari Indonesia juga telah menggunakan layanan ini.

Bubbly juga telah mempertahankan keunggulannya sebagai layanan sosial cross-platform yang mengakomodasi 90 % lebih dari empat miliar konsumen di pasar negara berkembang Asia yang masih menggunakan feature phone.

Menurut CEO Bubbly Thomas Clayton kebanyakan layanan sosial telah memilih untuk mengabaikan pasar yang besar ini, tetapi itu menggairahkan bahwa bubbly mampu menjembatani kesenjangan global dengan memungkinkan pengguna dari kedua smartphones dan feature phones untuk mengirim pesan suara, suka, dan komentar pada posting satu sama lain.  

Tentang Bubbly

Bubbly ada layanan social voice dimana pengguna bisa melakukan posting suara melalui rekaman pendek atau ‘bubbles’ dengan teman, fans dan followers melalui ponsel – baik itu smartphone atau feature phone. Untuk download aplikasi bubbly di iPhone atau Android dengan mengunjungi http://bubbly.net/.

Perusahaan ini telah  memberikan ‘facelift’ didalam aplikasi dengan improvisasi design untuk memudahkan content sharing dan discovery, juga menambahkan filter baru untuk menjadikan posting lebih kreatif dan unik.

Untuk mencocokkan percepatan yang luar biasa ini, Bubbly telah meningkatkan tim manajemen secara signifikan dengan menambahkan tiga anggota baru untuk product & engineering executives. Diantaranya adalah product veteran dari Silicon Valley David Sloan sebagai Head Apps Product, mantan CTO Rocket Internet Asia Matteo Pelati sebagai Head Platform Engineering, dan Mantan CTO Fusion Garage Andrew Alcock sebagai Head Apps Engineering. Dan kini Bubbly memutuskan untuk merubah nama Bubble Motion dalam rangka untuk menyatukan nama perusahaan dan brand dari layanannya.