Kini anda tak perlu repot-repot mencari rumah di Indonesia. Karena kini telah ada UrbanIndo, yakni pasar real estate secara online. UrbanIndo satu-satunya di Indonesia mengenai penjualan real estate secara online.

Anda tak perlu repot berkeliling dari satu daerah ke daerah lain untuk mendapatkan real estate sesuai dengan impian. Cukup dengan satu klilk anda bisa mendapatkan info harga hingga lingkungan rumah yang di jual. Anda juga bisa mendapatkan properti rumah yang murah dan sesuai dengan keinginan anda.

Perkembangan UrbanIndo meningkat dari tahun ke tahun, terlihat dengan berkembangnya penjualan realestate yang tadinya hanya ada di Bandung kini sudah ada di seluruh Indonesia. Bahkan UrbanIndo kini akan mengepakan sayap ke wilayah Asia Tenggara.

“UrbanIndo menggunakan algoritma yang mereka buat sendiri dengan cara mengumpulkan data-data pasar dan informasi lokal. Kini UrbanIndo pun telah mendapat asupan dana dari Seri A Preffered untuk mempercepat pertumbuhan, meningkatkan tim manajemen, mengejar kemitraan strategi, menambah personil sehingga pertumbuhan Urban Indo bisa mempercepat pertumbuhan, “kata Arip Tirta, Co-founder dan CEO UrbanIndo.

Asupan dana dipimpin oleh GREE Ventures, Inc dan termasuk partisipasi dari investor baru IMJ FENOX PTE. LTD dan seorang pengusaha Asia yang menonjol.  Investor awal termasuk East Ventures dan beberapa orang dari Silicon Valley, Amerika Serikat.

Namun ada hambatan mengembangkan usaha yang telah diluncurkan November 2011, yakni mengubah mindset masyarakat yang lebih memilih membeli real estate secara offline dengan langsung mencarinya dari satu tempat ke tempat lain atau mencari di koran.

UrbanIndo telah menunjukkan kemampuan untuk bekerja secara efektif dan efisien dalam industri yang kompleks dengan membantu penggunanya membuat sebagian informasi keputusan real estate serta menyediakan profesional real estate dengan gens memimpin sangat efektif dan tepat sasaran.