Angelhack akan mengadakan kompetisi hackaton untuk para developer web dan para pengusaha yang disebut dengan AngelHacks.  Dimana para peserta akan bertemu teman baru, menerima dana serta bimbingan untuk ide-ide segar mereka.  Tim yang akan menang akan diterbangkan ke Silicon Valley pada 1-10 September  2013 untuk mengenalkan produk mereka, berkesempatan meningkatkan investasi dan menghadiri acara TechCrunch Disrupt.

Angelhack berbeda dari hackaton lainnya, karena  mereka telah mengumpulkan 150-200 developer dan melaksanakan kegiatan yang berlangsung selama 36 jam.  Angelhack juga memberikan kesempatan pada para pemenang untuk bergabung pada sebuah program milik Akselerator Angelhack dan memastikan bahwa setiap proyek yang telah disetujui oleh Angelhack memang layak untuk dilaksanakan.

Angelhack sendiri telah memulai tur mereka secara global pada tanggal 27 April dan telah menyelanggarakan beberapa event global dengan sponsor utama Google, Paypal, Amazon dan Facebook.  Para sponsor utama lah yang akan mendukung secara global berkembangnya para komunitas baru ini.  Angelhack selain memperkenalkan teknologi terbaru juga akan memberikan inspirasi pada para wirausahan muda agar tetap berkreasi menjadi bintang besar berikutnya. Banyak kota dari berbagai negara di dunia  yang dilibatkan pada acara Hackaton ini yakni Angeles, London,  Paris,  Moscow,  Berlin,  Tel  Aviv,  Bangalore,  Sydney,  Singapore,  Bangkok,  Toronto  and  San Fransisco.