“Para pelanggan selalu mencari cara untuk menyederhanakan dan meningkatkan operasi sehari-hari mereka dengan visibilitas yang lebih luas di seluruh sistem mereka,” kata Bob Schultz, Grup VP and GM of the Desktop Business, Citrix. “Bersama CA Technologies, kami dapat memberikan solusi umum untuk pemantauan dan pengelolaan perusahaan yang mencakup infrastruktur dasar dan XenDesktop, memberikan solusi dari suatu masalah dengan cepat serta mengoptimalkan pelayanan.”

Citrix Synergy konferensi industri utama merupakan solusi mobile berbasis layanan cloud, CA Technologies (NASDAQ: CA) mengumumkan versi terbaru Infrastructure Management Capabilities-CA Infrastructure Management 2.2-yang memberikan dukungan lengkap untuk Citrix XenDesktop 7. 

Hasil kolaborasi antara CA Technologies dan Citrix selama hampir delapan bulan untuk meningkatkan kemampuan CA Infrastructure Management untuk perusahaan dan CA Nimsoft Monitor untuk managed service providers (MSPs). Kemampuan yang ditawarkan saat ini dirancang untuk membantu para pelanggan meningkatkan visibilitas ke dalam kinerja, aktifitas, acara, ukuran dan konfigurasi infrastruktur serta layanan desktop virtual.

Inovasi mutakhir dari CA Technologies ini memungkinkan para staf TI menghubungkan Citrix XenDesktop dengan infrastruktur fisik dan virtual tanpa hambatan, memberikan informasi yang komprehensif, tepat waktu dan dapat dieksekusi untuk mengoptimalkan kehandalan layanan dan pengalaman para pengguna akhir.

Pada bulan Oktober 2012, kedua perusahaan mengumumkan kemitraan untuk membantu perusahaan dan penyedia layanan meningkatkan pergerakan dan produktivitas dengan menyediakan manajemen tambahan dan kemampuan pemantauan dengan Citrix cloud dan solusi virtualisasi desktop.

Para pelanggan CA Technologies dan Citrix akan mendapatkan tiga keuntungan dari teknologi baru ini yaitu mengurangi biaya operasional melalui pemantauan yang terkonsolidasi, risiko operasional yang lebih rendah melalui isolasi dan solusi dari suatu masalah dengan lebih cepat dan efisien dan stabilitas keandalan dan kinerja sistem secara keseluruhan yang lebih baik, sebagai hasil dari monitoring prediktif dan kemampuan menghindari downtime sistem.

CA Technologies adalah salah satu perusahaan perangkat lunak pertama yang mengintegrasikan pengalaman pengguna front-end desktop dan manajemen infrastruktur back end dalam satudashboard yang sederhana. Dengan integrasi ini, Citrix XenDesktop dapat dimonitor secara holistik sebagai bagian dari infrastruktur TI yang lebih luas dan terintegrasi ke dalam dukungan TI standar dan proses pemecahan masalah.

“Solusi CA Nimsoft Monitor untuk Citrix XenDesktop, yang diluncurkan musim gugur tahun lalu, memberikan kepada para pelanggan kami informasi real-time ke dalam infrastruktur XenDesktop dan ‘satu panel kaca’ yang sebelumnya sulit untuk dilakukan,” kata Lloyd R. Witt, Director of Virtual Technologies, Managed Services, MTM Technologies. Citrix XenDesktop 7 menyatukan penyebaran aplikasi virtual dan desktop, yang akan mempermudah penyebaran dan meningkatkan fleksibilitas. Pelanggan kami akan mendapatkan keuntungan dari sinergi CA Technologies dan Citrix dimana integrasi antara dua solusi ini sangat dibutuhkan dalam dunia layanan saat ini.

Selama beberapa minggu ke depan, CA Technologies akan bekerja untuk membawa kemampuan solusi baru ini kepada komunitas mitra channel mereka dengan harga berlangganan untuk MSP dan pemberdayaan program untuk mendorong adopsi dan skalanya.

“CA Technologies berkomitmen untuk mendukung Citrix dalam membantu memastikan keberhasilan implementasi Citrix XenDesktop 7,” ujar Stephen Miles, Vice President, Service Assurance, Asia Pacific and Japan, CA Technologies.

Stephen mengharapkan Citrix XenDesktop 7  yang menyatukan aplikasi virtual dan desktop ini merupakan inovasi yang bisa dikombinasikan dengan beberapa fitur dalam versi terbaru CA Infrastructure Management sehingga akan memberikan apa yang sesungguhnya dibutuhkan para pelanggan dalam yakni fitur yang sederhana, aman dan yang pasti membantu mereka dalam hal mobilitas.