Shopdeca.com  kini telah berkembang pesat tak hanya pada penjualan produk pakaian wanita dan pria, namun juga tempat tinggal, traveling hingga aksesoris teknologi.  Shopdeca pun dengan bangga telah mengumumkan sepuluh label dalam merk terkenal  yang berada di perdagangan elektroniknya  diantaranya Wander Wonder yang merupakan busana elegan pria muda di Singapura,TKEES merek kosmetik kaki  terkenal di Amerika dan baru pertama kalinya dijual di Indonesia,ELHAUS, sebuah merk busana pria yang banyak diminati di Indonesia, Mischa yang merupakan tas ikonik asal Hongkong yang bermotif tanda tangan, Cheap Sunday  sebuah merek jeans terkenal di Swedia.  Begitu juga dengan Monkey Business sebuah merk desain rumah terkenal pun ada di Shopedca.com.

Tak hanya merk terkenal, para desainer ternama pun tak sungkan-sungkan menjual produk  mereka ke Shopdeca. Misalnya saja  Olenka seorang desainer Bali yang menawarkan lemari khusus perempuan yang memiliki motif yang sangat detail dan anggun.  Publish sebuah merek premium yang menjual pakaian yang bersenikan alam, Yumumu seorang desainer fashion asal Singapura yang mengambil konsep jepang yang modern.  Joseph Joseph seorang desainer multi-pemenang penghargaan Inggris pun turut menjual peralatan dapur  dan rumah yang inovatif dan kontemporer.

“Dengan begitu maka kami bisa menyediakan apa saja yang dibutuhkan oleh para konsumen dan mereka bisa memilih bebas produk dan dengan merk terbaik secara online yang kami miliki,”ujar Andreas Thamrin pendiri Shopdeca.  Sekarang lebih dari 30 merek lokal dan internasional dari 400 artikel yang berbeda yang telah di minati oleh konsumen.  Konsumen  akan bebas memilih merk apa yang mereka suka.  Shopdeca pun kini menyediakan pengiriman gratis dan menjamin keaslian dari semua produk yang mereka jual.

Batara Eto seorang Managing Partner Ventures pun tak meragukan kehebatan Shopdeca.com. “Kami selalu percaya bahwa Indonesia memiliki potensi untuk menjadi salah satu pasar perdagangan elektornik  terbesar di Asia,” ujar Batara. Ia juga berpikir bahwa Shopdeca mampu menjadi pemimpin belanja online yang digawangi di Indonesia. 

Karena shopedeca merupakan sebuah tim yang amat solid dengan visi yang jelas dan model bisnisnya telah terbukti dengan pengalamnnya yang telah berinvestasi dan berkerjasama dengan situs perdagangan elektronik lainnya  di Indonesia.  Ditambah lagi dengan investasi yang dilakukan oleh shopdeca  pada 29 perusahaan akan mempercepat pengembangan bisnis di Indonesia.