Sekarang tak perlu takut memakan sayuran atau buahan. Karena kini tak semua buah dan sayuran mengandung pestisida yang berbahaya bagi tubuh manusia. Teknologi  pertanian  jepang kini telah menemukan bahwa membunuh hama tanaman tak mesti menggunakan pestisida namun bisa digantikan dengan bebek.  Hal itulah yang dinyatakan oleh Takao Furuno, warga Desa Keisen Pulau Kyushu Jepang.

Ia mempraktekan warisan luhurnya yang mengajarkan bahwa bercocok tanam tak mesti dengan bahan berbahaya seperti pestisida.  Bebek mampu memakan hama dan gulma tanpa harus mengganggu tanaman induknya.  Bahkan kotoran bebek ternyata mampu menyuburkan tanah pertaniannya.  Begitu juga dengan aktivitas renang bebek mampu meningkatkan oksigenisasi pada tanah.  Metode ini dikenal dengan nama Aigamo ini ternyata mampu mengilhami ribuan petani di Asia Timur.  

Hasil panen Takao pun tiga kali lebih tinggi dibandingkan dengan tetangganya yang menggunakan bahan kimia. Tak hanya untung di hasil panen, ternak bebek Takao pun berkembang pesat karena simbiosis mutualisme antara bebek dengan