Induk perusahaan NBYT Eropa akan menginstal energi biomassa sebagai bagian dari inisiatif “Plan It Green”.

Induk perusahaan dari produk makanan sehat, Holland & Barett, telah mengumumkan untuk mengaplikasikan 100% energi biomassa di seluruh toko cabang Inggris yang berjumlah 700 banyaknya. Proyek ini merupakan bagian dari inisiatif perseroan “Plan It Green” dan akan menggunakan Haven Power untuk memasok listrik biomassa yang dihasilkan.

Holland & Barett telah berkomitmen untuk menerapkan standar ramah lingkungan yang tinggi selama beberapa tahun terakhir ini dan kini telah mencapai tahap dalam pelarangan penggunaan plastik sekali pakai. 

“Seperti pengecer makanan sehat dan obat-obatan alamiah yang ada di Inggris, kami selalu berkomitmen untuk go green dalam beberapa contoh untuk membuat perubahan pada cara kita melakukan bisnis jauh sebelum pengecer lain mengikuti cara kami.” Komentar Roger Craddock, Legal Director di NBTY Eropa. Program “Plan It Green” kami memastikan bahwa kita akan terus-menerus mencari cara efektif untuk menurunkan jumlah hasil karbon dan juga memastikan untuk tetap hemat energi serta daur ulang pada seluruh bisnis. Kebijakan ini 100% mengadopsi daya berkelanjutan Haven karena dedikasinya yang tinggi untuk kiblat energi terbarukan.

Richard Robey, Sales and Marketing Director di Haven Power, menambahkan bahwa sebagian besar bisnis yang sekarang berada di bawah tekanan, meningkat untuk lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan dan perusahaan besar seperti Holland & Barett menetapkan tujuan mereka sendiri untuk memberikan kontribusi terhadap target berkelanjutan.

“Menggunakan sistem biomassa adalah cara yang efektif dengan komitmen yang berkesinambungan dan berkelanjutan.” Lanjut Mr. Robey.