Jakarta (22/05), kolaborasi seru antara Malesbanget.com, Valadoo.com, Simpati dan Air Asia melahirkan Jalan-Jalan Men! Ya, sebuah video seri travel Indonesia. Digagas oleh CEO Malesbanget.com, Christian Sugiono, berlatar belakang artis dan bintang iklan yang memiliki hobi jalan-jalan ini mengonsepkan sebuah video seri travel yang anti-mainstream.

“Kalau kita lihat di stasiun tv konvensional, reality show traveling itu ngebosenin banget dan kurang menggigit.” Ungkapnya saat konferensi pers di Auditorium SAE Institute, FX Sudirman.

“Selain itu, kalau yang belum nonton kan ngga bisa nonton lagi kalau ngga ada re-run. Makanya kita buat konsep yang bisa dinikmati orang banyak, kapanpun dan dimanapun.”

Dengan menggunakan teknologi berbasis internet, akan lebih mudah untuk di share dan ditonton berkali-kali. Bisa dikatakan bahwa hal ini merupakan terobosan baru dan pertama kalinya di Indonesia. Proyek Jalan-Jalan Men bisa lebih interaktif karena penayangan di internet, audience bisa ikut memberikan saran atau informasi mengenai tempat-tempat tujuan unik di daerahnya masing-masing.

Tema yang diangkat oleh Jalan-Jalan Men adalah “Petualangan Mencari Harta Karun Indonesia”. Dengan mengeksplor tujuan-tujuan wisata eksotis di Indonesia yang masih jarang sekali diketahui oleh masyarakat luas. Goalnya sih untuk memperkenalkan spot wisata yang cantik di berbagai daerah di Indonesia, malu dong kalau spot-spot seru itu harus ditemukan oleh orang asing.

Valadoo.com sebagai travel konsultan merancang keseluruhan perjalanan Jalan-Jalan Men, didukung oleh Simpati yang merupakan lifestyle brand yang mensupport kegiatan anak muda yang salah satunya adalah traveling, sehingga dengan jangkauan yang luas dan koneksi internet yang bagus akan mendukung kegiatan traveling di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, Air Asia juga berperan sebagai official flight partner dari Jalan-Jalan Men yang kini juga tengah membangun tujuan-tujuan penerbangan di daerah timur Indonesia.

Petra Berjebraw sebagai Host Jalan-Jalan Men ditemani oleh Naya Anindita, membuat suasana video seri traveling ini semakin menarik karena kekonyolannya yang akhirnya akan membuat penonton tidak merasa bosan untuk menonton video-video ini. Penasaran kan gimana serunya video seri traveling ini, untuk info lebih lanjut silakan kunjungi www.jalan2men.com