PT Blue Power Technology, value added distributor untuk produk hardware dan sofware IBM di Indonesia menghadirkan layanan B-Protect yang didukung oleh call center, untuk memberikan kemudahan pelanggan dalam mengimplementasikan produk  hardware IBM. 

Layanan B-Protect menawarkan layanan dukungan teknis bila terjadi gangguan pada produk hardware dari IBM yang disediakan BPT dan telah digunakan oleh pelanggan. Layanan B-Protect meliputi dukungan first layer untuk troubleshoot masalah hardware, termasuk konektivitas jaringan dan SAN serta ketidakstabilan sistem yang disebabkan oleh  hardware (server, SAN, storage). B-Protect menghadirkan kenyamanan pelanggan untuk mendapatkan layanan pengaturan tambahan untuk konfigurasi hardware, SAN dan storage jika diperlukan setelah hardware digunakan, Ad-hoc atauemergency fix firmware/ microcode upgrade untuk hardware sesuai rekomendasi IBM dan Install fix patch untuk sistem operasi dengan persetujuan pelanggan.

 Layanan B-Protect ini berlaku hingga 31 Desember 2013, dan tersedia setiap hari kerja mulai Senin-Jumat jam 08.00 -17.00 atau Next Business Day Support, yakni pengiriman engineer BPT ke lokasi pelanggan dalam waktu 4 jam sejak pelanggan melaporkan selama jam kerja serta 2 tiket untuk corrective maintenance yang berlaku selama setahun sejak tanggal pengiriman barang.

 Fasilitas layanan nilai tambah ini secara otomatis akan diterima oleh setiap pelanggan yang melakukan pembelian hardware IBM termasuk solusi TI terintegrasi yang paling baru, yakni IBM PureSystems. BPT juga menyediakan Call Centeruntuk semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan dukungan teknis dan menjawab beragam keluhan pelanggan selama 24 jam dan 7 hardir di (021) 500247.

 “Hadirnya  Call Center yang dapat  dihubungi setiap saat oleh pelanggan adalah wujud dari komitmen kami dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan semua pelanggan BP,” kata Erwin Urip, General Manager Technical Support, BPT.

Saat ini BPT merupakan distributor IBM untuk produk hardware dan software terbesar di Indonesia. Bahkan khusus untuk IBM PureSystems, BPT merupakan satu-satunya distributor yang dipercaya IBM untuk menghadirkannya di Indonesia. Tingginya kepercayaan perusahaan dan organisasi serta IBM ini dikarenakan komitmen BPTuntuk selalu berinovasi dalam menghadirkan layanan nilai tambah yang berkualitas sehingga memberikan kenyamanan bagi seluruh pelanggan di di Indonesia.