HP (Hewlett-Packard) menganugerahkan penghargaan Partner in Excellence Award for Regional Growth in Technology Services dalam acara Global Partner Conference 2013 kepada PT. Berca Hardayaperkasa pada tanggal 7 Mei lalu.

Penghargaan ini diberikan kepada PT. Berca Hardayaperkasa atas inovasi, kepemimpinan dan kinerja bisnis luar biasa di wilayah Asia Pasifik dan Jepang. Para penerima penghargaan ini merupakan perusahaan yang dipilih oleh jajaran eksekutif HP channel kepada mitra HP di selouruh dunia yang mampu menunjukkan kinerja bisnis yang luar biasa dan mencapai pertumbuhan yang signifikan.

“Lebih dari 30 tahun, HP telah menjadi mitra strategis bagi PT. Berca Hardayaperkasa dan kami berharap untuk mencapai kesuksesan lebih besar lagi di masa yang akan datang bersama HP.” Ucap Bintoro Yuwono, Direktur PT. Berca Hardayaperkasa.

“PT. Berca Hardayaperkasa memanfaatkan sumber daya pemasaran, teknis dan penjualan HP ServiceOne dengan luar biasa agar dapat menjadi mitra terpercaya bagi bisnis lokal yang ingin memanfaatkan teknologi untuk mencapai tujuan bisnis mereka.”

Ungkap Howard Bowland, Vice President and General Manager, Technology Services Support, HP Asia Pasifik dan Jepang.