Pasar kendaraan listrik global akan meningkat sebanyak 2.07 juta penjualan pada tahun 2013, yang disebabkan keinginan para konsumen untuk menghemat penggunaan bahan bakar selain itu para produsen juga akhirnya terdorong untuk mengurangi emisi CO2 pada kendaraan bermotor, menurut pemberitaan dari ASDReports.com.

“Kendaraan hibrida mengalami perkembangan pasar yang signifikan karena selain menawarkan pemenuhan kebutuhan konsumen, mereka juga mengikuti regulasi pemerintah mengenai emisi,” jelas perusahaan dalam sebuah pernyataan yang menyertainya. “Kenaikan harga minyuak dan iklim ekonomi dewasa ini nampaknya membuat konsumen semakin sadar mengenai persoalan efisiensi bahan bakar. Teknologi modern memungkinkan produsen untuk memperoleh efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan juga emisi yang lebih rendah dari kendaraan hybrid tanpa mengurangi performa mesin.”

Studi tersebut dilengkapi dengan prediksi periode 2012-2013 dalam hal unit penjualan kendaraan hybrid. Prediksi tingkat penetrasi kendaraan hybrid juga disediakan mulai dari tahun 2013-2023 untuk ICE konvensional, termasuk di dalamnya stop/start, hybrid, full hybrid, dan plug-in hybrid.

Sebanyak dua belas pasar kendaraan hybrid nasional terkemuka di Amerika telah diprediksi selama tahun 2013-2023. Laporan tersebut memberikan 17 profil perusahaan terkemuka yang beroperasi dalam pasar hybrid, dan juga sebuah wawancara eksklusif dengan produsen mobil hybrid utama seperti Toyota / Lexus (GB) Plc, yang memberikan pendapat ahli disamping sekedar analisis.