Berdasarkan kebutuhan teknologi yang terus berkembang, Canon dengan tradisinya menghadirkan teknologi yang membuat bisnis berjalan efisien menjawab kebutuhan tersebut dengan meluncurkan dua printer laser terbaru, yaitu LBP7100Cn dan LBP7110Cw. Kedua produk ini dirancang untuk memberikan  kemudahan penggunaan serta meningkatkan produktivitas pengguna. LBP7100Cn dan LBP7110Cw membantu perusahaan menghemat biaya dan energi di tengah konsistensi untuk menghadirkan dokumen bisnis berkualitas tinggi.

“LBP7100Cn dan LBP7110Cw sudah dilengkapi dengan network card sehingga memudahkan pengguna dalam kelompok kerja kecil  untuk  berbagi sumber daya pencetakan.  Bahkan LBP7110CW dilengkapi dengan wifi, hal Ini akan membantu bisnis SOHO dan UKM mencapai pengurangan biaya yang ditargetkan,” ungkap Canon Division Director, PT. Datascrip – Merry Harun.

Selain itu, desain yang ringkas dan tidak bising membuat LBP7100Cn dan LBP7110Cw menyatu dengan mudah dalam berbagai lingkungan bisnis. Kedua printer laser ini juga memiliki sebuah panel operasi yang user-friendly untuk fungsi baru, seperti tombol indikator “Go” untuk kemudahan penggunaan yang lebih besar dalam mengelola proses pencetakan dokumen.

Perangkat baru imageCLASS juga menyuguhkan pencitraan berkualitas tinggi dengan perawatan minimal untuk pengalaman mencetak fuss-free. Hal ini berkat desain Canon All-In-One Toner Cartridge 331 yang menampung toner, photosensitive drum dan wadah toner waste yang terintegrasi dalam sebuah unit yang sangat ringkas sehingga membuat penggantian toner cartridge lebih nyaman dan praktis.

LBP7100Cn dan  LBP7110Cw juga cocok untuk bisnis yang menerapkan kebijakan ramah lingkungan atau pengukuran pengurangan biaya, dengan konsumsi listrik hanya 0,9 W pada mode Deep Sleep. Level Energy Star® Typical Electricity Consumption (TEC) dari kedua produk ini hanya 0,4 kWh/minggu.