BBC Amerika telah mengumumkan via tweetnya, bahwa mereka akan bekerjasama dengan Twitter menawarkan konsep “Video Tweet bermerek pertama yang disinkronisasikan ke hiburan serial TV”. Berita mengenai kesepakatan ini muncul beberapa hari setelah munculnya pemberitahuan bahwa Twitter sedang dalam pembicaraan dengan Viacom dan NBCUniversal untuk menjadi host pada sebuah TV clips dan mengiklankannya di website.

Pada tweet BBC Amerika tersebut tidak dijelaskan informasi yang lebih spesifik mengenai kesepakatan tersebut, dan mereka juga tidak menyebutkan lebih spesifik acara TV yang manakah yang akan dilibatkan. Namun mereka mengkonfirmasi serial Doctor Who dan Top Gear. 

Minggu ini merupakan minggu-minggu tersibuk bagi Twitter seperti yang dapat kita amati mereka akan beralih menjadi platform microblogging dengan menggaet jaringan TV, perusahaannya juga telah meluncurkan Twitter Music di acara Good Morning Amerika.

Menurut pemberitaan techcrunch, Jordan Crook menyatakan bahwa keputusan untuk memulai debut aplikasi yang berdiri sendiri pada jaringan televisi merupakan tanda bahwa Twitter bertujuan langsung pada audiens utama, dan bukannya membangun audiens early-adopter.

Perusahaannya juga telah membangun websitenya sebagai platform multimedia dengan serangkaian akuisisi. Twitter Music dibangun oleh perusahaan startup, We Are Hunted, bersamaan dengan peluncuran Vine di bulan Januari setelah Twitter membelinya pada harga saham rendah.