Keseruan dalam memainkan game khususnya pecinta Need For Speed (NFS) bakal dinikmati juga bukan dari segi permainannya lagi tapi lewat layar lebar. Ya, baru-baru ini dikabarkan oleh Gamezone bahwa mobil-mobil keren dari game ini akan difilmkan dengan mengangkat kisah balap berkaitan NFS. Film yang berlatarbelakang kisah balap dalam game NFS kabarnya tengah digarap oleh Dreamwork.

Tak tanggung-tanggung, Dreamwork bakal mengeksekusi film ini layaknya dalam game, Dreamwork bakal menggunakan puluhan mobil sport hingga supercar untuk pengambilan gambar. Sebut saja McLaren P1, Bugatti Veyron Super Sport, Ferrari GTA Spano hingga Koenigsegg Agera R siap diboyong untuk adu cepat dan meramaikan film tersebut. Maka tak heran jika nantinya, film yang dilandasi dari game ini, bakal menyaingi film serupa, Fast and Furious.

Film NFS sendiri akan dibintangi oleh Aaron Paul, Dakota Johnson, Kid Cudi, Dominic Cooper dan juga Michael Keaton. Nantinya, jika sesuai jadwal, film Need For Speed diprediksi akan dapat dinikmati mulai 7 Februari 2014. Anda penasaran? Tunggu saja kehadirannya di tahun depan.