Emerson Network Power baru-baru ini lewat pers rilisnya (09/04) mengumumkan Direktur anyarnya di bidang Internet Data Center (IDC). Adalah Tony Gaunt yang dipilih langsung oleh Emerson Network Power Asia. Di posisi barunya, Gaunt bertanggung jawab untuk mengembangkan bisnis IDC secara keseluruhan di Asia. Ia berada di bawah Gene Hayden, Vice President dan General Manager Sales, Emerson Network Power Asia.

“Kami sangat senang dengan hadirnya Tony dan keahlian yang dia miliki ke dalam bisnis yang sangat cepat berkembang di sektor Colo/Hosting. Tony memiliki hubungan dengan para pakar domain mission-critical global kami dan akan sangat berguna dalam mengedukasi tim IDC internal kami serta pelanggan kami berdasarkan praktik global terbaik,” ujar Hayden.

Pengalaman luas Tony dalam hal daya Data Center di Inggris, Eropa dan Australia akan menjadi sangat berharga bagi ekspansi Emerson Network Power di wilayah Asia. 

“Bagi saya pribadi, ini merupakan peluang emas. Hal ini menunjukkan dedikasi dan fokus berkelanjutan Emerson di pasar penting ini. Saya sangat menantikan untuk bisa memberikan pelanggan kami peluang meningkatkan hubungan regional dan global kami, serta keahlian, teknologi dan pengetahuan kami,” jelas Tony.

Tony Gaunt bergabung dengan Emerson pada 2011 sebagai National Business Development Manager untuk Australia menyusul akuisisi Emerson atas Chloride. Sebelumnya, ia bekerja di Chloride Power Protection, Inggris sejak 1996 dan menjabat sebagai Northern Area Sales Manager. Jabatannya terus meningkat dan mendapat tanggung jawab lebih dalam hal sales dan manajemen akun strategis. Pada tahun 2005, ia dipindahkan ke Australia dan menjabat sebagai NSW/ACT Sales Manager sebelum akhirnya diangkat menjadi Regional Sales Manager.