Baru-baru ini (30/3) PT. Dycode Cominfotech Development – sebuah perusahaan pengembang software – merilis produk barunya yang bekerjasama dengan XL di Bandung. Produk terbarunya mereka sebut dengan Movreak. Movreak merupakan aplikasi yang didekasikan khusus bagi para penggemar film di Indonesia. Aplikasi ini menyediakan informasi yang dibutuhkan para penggemar film dengan beberapa kemudahan yang ditawarkannya. 

Mulai dari jadwal film yang sedang tayang, informasi bioskop, sinopsis film, dan bahkan Movreak pun menyediakan fitur check seat yang berfungsi untuk memeriksa apakah masih ada kursi tersedia untuk film dan waktu penayangan yang dituju. Tidak perlu lagi antrian yang sia-sia karena tiket untuk film yg dituju sudah habis.

Sebelumnya, Movreak untuk Android sudah tersedia di Google Play Store, namun masih dinamakan “Movreak Preview”, dan pada acara launching kemarin, secara resmi Movreak mengeluarkan versi untuk platform android dengan nama V1.

Selain Movreak Android, DyCode juga merilis aplikasi Movreak untuk iOS yang mereka sebut dengan Movreak iOS V3. Di dalam produknya itu, pengembangan yang dilakukan adalah penambahan pada fitur serta desain tampilannya. 

Disamping itu, Movreak juga menyediakan fitur user’s review, di mana pengguna Movreak yang sudah menonton, bisa memberikan ulasan mengenai film yang ditontonnya tersebut. Aplikasi Movreak sendiri sudah tersedia untuk semua platform mobile device. Termasuk Android, iOS, Windows Phone, BlackBerry (OS 5-6, BB10), Windows 8, Nokia ASHA Full Touch, Symbian, dan MeeGo