Event ini yang mungkin ditunggu-tunggu oleh Anda untuk berbelanja gadget atau sekedar melihat-lihat produk gadget terkini. 2013 digadang-gadang akan menjadi tahun yang penuh inovasi di industri TI, berbagai produk baru di industri komputer dan gadget high-end dengan performa yang lebih cepat, lebih baik, dan lebih mobile akan menyambangi publik Indonesia. 

Dan Dyandra Promosindo akan jadi yang pertama menyuguhkan berbagai varian teknologi terbaru di tahun 2013 lewat Mega Bazaar Computer (MBC). “Salah satu keistimewaan MBC adalah kehadirannya yang diawal tahun selalu menyajikan teknologi terkini untuk pengunjungnya, lebih awal dari pameran lainnya” ungkap Bambang dalam acara press conference pembukaan pameran MBC Jakarta (6/3). 

Penyelenggaraan pameran MBC di Jakarta akan berlangsung pada 6-10 Maret 2013, meliputi Hall A, Hall B, Cendrawasih, Main Lobby Jakarta Convention Center. Sedang di enam kota lainnya MBC 2013 akan hadir di Graha Manggala Siliwangi Bandung, Medan International Convention Center Santika-Dyandra, Exhibition Hall Grand City Surabaya, Celebes Convention Center Makassar, Java Mall Semarang, dan Jogja Expo Center.

Di sisi lain, Indonesia masih menjadi pasar yang menarik bagi industri TI seiring dengan gencarnya vendor-vendor di bidang ini memasarkan produknya. Angka melek teknologi yang semakin tinggi menjadikan para vendor tetap optimis bahwa bisnis TI tetap seksi di tahun 2013. Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Yayasan Apkomindo) mengungkapkan bahwa tahun ini pasar konsumen akan tetap diramaikan oleh penjualan tablet PC yang diperkirakan bisa mencapai angka 60% di akhir tahun. Hal tersebut sejalan dengan perilaku konsumen Indonesia yang semakin terbuka terhadap internet, dimana menurut prediksi Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) penetrasi pengguna internet tahun 2013 bisa naik 30% atau menjadi 82 juta pengguna. Dan diasumsikan akan bertambah terus menjadi 107 juta pada 2014 dan 139 juta atau 50 persen total populasi pada 2015.