Guna meningkatkan kinerja kerja tiga kali lipat, Hewlett Packard (HP) kembangkan inovasinya di Converged Infrastructure dengan sistem HP Integrity serta software dan layanan HP-UX yang baru. Selain itu juga untuk meningkatkan daya tahan serta melindungi investasi terhadap beban kerja kritikal yang disiapkan untuk dekade mendatang.

“Pengumuman hari ini menunjukan komitmen HP untuk mentransformasikan pasar server dengan inovasi terbaru dalam portfolio HP Integrity, yang ditawarkan melalui Conferged Infrastructure yang akan berlangsung hingga masa mendatang,” ungkap Director HP Enterprise Group, HP Indonesia di Jakarta (1/3).

Dengan teknologi tambahan dari HP dan prosesor untuk intel itanium seri 9500, kini transaksi dapat diproses hingga tiga kali lipat lebih cepat dibandingkan dengan kemampuan sebelumnya, namun mampu menghemat biaya kepemilikan total (Total Cost of Ownership/TCO) sebesar 33%. 

Langkah seperti ini dilakukan oleh HP sebagai bukti komitmen perusahaan untuk senantiasa menghadirkan inovasi terdepan melalui platform HP Integrity. Solusi terbaru ini juga menawarkan skalabilitas dan ketersediaan serta efisiensi yang berkelanjutan untuk menjawab kebutuhan klien dalam meraih tujuan bisnis dan meningkatkan produktivitas perusahaan.