Tak mau ketinggalan dengan yang lain, inovasi terus digenjot oleh Kaspersky lewat Kaspersky Lab dengan meluncurkan generasi terbaru solusi keamanan bisnisnya. Produk teranyarnya diluncurkan 28 Februari 2013 di Jakarta . Kaspersky Endpoint Security for Business adalah produk yang diluncurkannya dengan keunggulan memberikan perlindungan terbaik bagi industry dalam menghadapi malware dan kejahatan cyber serta menghadapi masalah umum keamanan TI.

Menurut Channel Sales Director, SEA, Kaspersky Lab, Jimmy Fong mengatakan saat ini setiap perusahaan harus menjaga data-data yang teramat penting dari serangan cyber.

“Kita telah memasuki era serangan terarah profil tinggi, dengan melihat semakin meluasnya tools mata-mata canggih. Kegiatan mata-mata cyber menjadi ancaman paling serius bagi bisnis dan hampir seluruh perusahaan bisa jadi sasaran, berapapun ukuran atau pangsa pasarnya,” ungkapnya dalam rilis.

Produk anyarnya ini hadir dengan sejumlah teknologi baru yang lebih baik dan memungkinkan Administator IT untuk melihat, mengontrol, dan melindungi jaringan mereka. Sebagaimana diketahui bahwa tugas administrator TI adalah menjaga jaringan yang memungkinkan para pekerja menjadi lebih produktif; jaringan yang cukup stabil sehingga tidak pernah gagal fungsi namun cukup fleksibel untuk menyatu dengan teknologi serta perangkat baru.

Kaspersky Endpoint Security for Business tersedia dalam konfigurasi dasar seperti, core, select, advanced, serta penawaran handal dari produknya adalah Kaspersky Total Security for Business.