Penggunaan Global Positioning System dalam kehidupan sehari tentu sudah merupakan hal yang biasa. Saat bepergian, keberadaan GPS sangat diperlukan untuk membantu agar tidak tersesat. Seiring dengan berkembangnya waktu, teknologi GPS juga bermacam-macam. Mulai dari perangkat khusus GPS dengan tingkat akurasi yang luar biasa, hingga aplikasi GPS di smartphone.

Penggunaan GPS dalam perjalanan bukan tanpa kendala. Semakin sering orang melihat GPS saat berkendara, konsentrasi dalam mengemudi akan terganggu. Hal ini tentu sangat berbagaya. Lantas bagaimana solusinya? Kim Te Jin datang dengan solusi menarik atas masalah tersebut. Dengan konsep “Open Sight Bring”, desainer ini merancang sebuah GPS yang mampu mengeluarkan sinar laser sebagai penunjuk jalan.

Dengan demikian, bagi para pengendara sepeda desain ini akan sangat membantu dalam hal keamanan berkendara. Dengan sinar laser yang menunjukkan arah, para pengendara sepeda tidak perlu repot-repot lagi melihat ke GPS. Tinggal mengikuti arah sinar laser tersebut, dan tidak akan tersesat.